Dalam Rangka Anniversary Satu Tahun, Cafe Papa Royal Gelar Berbagai Kegiatan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ditengah himpitan virus Covid-19 yang melanda dunia, coffee shop dan garden resto Papa Royal yang berada di jalan Lintas Rengat – Pematang Reba Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu mampu bertahan.

Untuk mewujudkan rasa sukur terhadap hal tersebut, dalam rangka anniversary 1 tahun berdirinya Papa Royal, management melaksanakan berbagai kegiatan yang dimulai sejak Jumat (2/9/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut antara lain lomba mewarnai untuk tingkat TK, syukuran dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan Maimun Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat.

Sedangkan pada hari Sabtu (3/9/2022) dilaksanakan lomba karaoke, lomba Domino dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu (4/9/2022).

Awner Papa Royal Suwindi Simanungkalit ditemui disela-sela kegiatan membenarkan bahwa dalam Anniversary 1 tahun Papa Royal pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan.

“Hal ini sebagai wujud rasa syukur kita terhadap kondisi saat ini dimana kita mampu bertahan meskipun berat dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa tidak mudah memang berusaha di kondisi pandemi seperti sekarang ini, namun rasa optimisme yang kita bangun menjadikan kita tetap bertahan.

Dikatakan pria yang akrab disapa Windi ini bahwa untuk lomba Domino dirinya berkerjasama dengan PORDI (Persatuan Olahraga Domino Indonesia) Kabupaten Inhu, tutupnya. (man)

  • Bagikan