DPRD Inhu Minta Pengelola pasar Soegih Tindaklanjuti Keresahan Pedagang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT-Menindaklanjuti keluhan para pedagang yang ada di Pasar Soegih Belilas Kecamatan Siberida terkait bau pesing dilantai 2 pasar tersebut, mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H. Encik Afrizal.

sebagaimana pemberitaan sebelumnya, lantai 2 Pasar Soegih Belilas dijadikan sebagai WC Umum oleh masyarakat dikarenakan tidak adanya WC dilantai 2 pasar Soegih tersebut.

Akibatnya aktifitas perdagangan dilantai 2 tersebut terganggu karena menimbulkan bau yang tidak sedap, terlebih lagi pada saat musim panas.

Menyikapi hal ini, Anggota DPRD Inhu dari Dapil ll tersebut meminta kepada fihak pengelola pasar soegih untuk menindak lanjuti permasalahan ini.

Melalui pesan WA nya sabtu (24/3/2018) Encik Afrizal menyampaikan kekagetannya, susah payah pemerintah membangun pasar masak iya dijadikan toilet, katanya.

“Saya mohon hal ini menjadi perhatian dinas terkait dan menjadi perhatian khusus bagi pengelola pasar soegih belilas,” ujarnya.

Dirinya juga menyesalkan lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh pengelola pasar belilas, hingga hal ini bisa terjadi, hingga mengganggu aktifitas jual beli dilantai 2 tersebut.

Hingga saat ini belum ada fihak pengelola pasar soegih belilas yang berhasil dijumpai dan dihubungi untuk dimintai keterangan terkait hal ini. (Man)

  • Bagikan