FORKOMPINDA Inhu Gelar Rapat Terkait Upaya dan Antisipasi Penanganan Aksi Terorisme

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dalam Rangka mengantisipasi penanganan aksi terorisme Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat di Ruang Adhi Pradana Polres Inhu, rabu (16/5/2018) sekitar pukul 14.15 Wib.

Rapat ini dipimpin oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Khairizal, S.E.,M.Si didampingi Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK, Ketua Pengadilan Rengat bapak Darmo Indo Damanik, S.H.,M.Kn dan dihadiri Dandim 0302 Inhu diwakili Pasi Intel Kapt. Inf. Yunasri, Para Kabag, Para Kasat, Pama dan personil Polres Inhu.

Dalam kesempatan tersebut Khairizal atas nama Pemkab. Inhu menyampaikan ucapan turut berdukacita atas kejadian / insiden di Mapolda Riau.

Dalam kesempatan ini disepakati bahwa Pemkab. Inhu bersama Polres dan Kodim 0302 melakukan upaya pencegahan dan antisipasi aksi terorisme khususnya di Wilayah Kabupaten Inhu.

Sementara intu Kapolres Inhu menghimbau kepada Pemkab. Inhu, Polres dan Kodim 0302 untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi terkait perkembangan gerakan kelompok yang terindikasi memiliki paham radikal di Wilayah Kabupaten Inhu.

“Hal ini dengan melakukan patroli skala besar (Garnizun) yang melibatkan Kodim 0302, Polres dan Satpol PP Pemkab. Inhu,” tegasnya.

Kegiatan rapat berakhir sekira pukul 15.15 Wib, selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar. (Man)

  • Bagikan