Hadiri Pelantikan Penjabat Kades di Kecamatan Lubuk Batu Jaya, ini pesan Bupati Yopi.

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT -Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto,SE menghadiri Acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa Sungai Beberas Hilir, Pondok Gelugur, Pontian Mekar, Tasik Juang, dan Kulim Jaya.

Acara ini bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sungai Beberas Hilir, SP 1 Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Jum’at (02/08).

Lima Orang Penjabat Kepala Desa tersebut dilantik dan diambil sumpahnya Oleh Camat Lubuk Batu Jaya Triyatno, S.ST dan disaksikan oleh Bupati Indragiri Hulu serta Undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Yopi berpesan kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik agar berhati-hati dalam mengelola keuangan Desa.

“Saya ingatkan kepada Pak Penjabat Kades berhati-hati menggunakan Dana Desa, saya tidak mau nanti ada Kades yang bermasalah” ujarnya.

Selain itu Bupati Yopi berharap kepada calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak bulan November mendatang agar tetap semangat.

“Calon Kades maupun incumbent yang akan maju nanti agar tetap semangat dan terus berjuang baik menang atau kalah,” lanjutnya.

Bupati Yopi juga mengajak warga masyarakat Kecamatan Lubuk Batu Jaya untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban terutama memasuki masa menjelang pilkades serentak.

“Lubuk Batu Jaya ini kampung Saya, Saya berharap masyarakat disini menjaga kekompakan, jangan sampai kita terkotak-kotak dan terpecah” tambahnya.

Seusai menghadiri Acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa Bupati Yopi melanjutkan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Kelayang dan mengunjungi beberapa tempat seperti, Pasar, Puskesmas, Sekolah dan Pondok Pesantren yang berada di Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Yopi menyempatkan berdiskusi dan berdialog langsung dengan masyarakat. Hal ini biasa ia lakukan sebagai bagian dari upaya menjemput aspirasi dari masyarakat. (Man)

  • Bagikan