Hari Ini Belasan Anggota DPRD Inhu Kembalikan Mobil Dinas

  • Bagikan
Encik Junianto saat mengembalikan mobdin ke sekretariat DPRD Inhu

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Hari kedua pengembalian Mobil Dinas (Mobdin) yang dipinjam pakai oleh Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) rabu (2/8/2017) belasan anggota DPRD Inhu mengembalikan Mobdin.

Dari pantauan di Gedung DPRD Inhu Jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat terlihat belasan Mobdin yang selama ini digunakan oleh anggota DPRD Inhu berjejer di tempat parkir bagian kanan gedung DPRD Inhu.

Sugianto selaku petugas penerima penggembalian mobdin anggota DPRD Inhu menyatakan bahwa hari ini selasa (2/8/2017) sudag belasan mobil yang dikembalikan oleh anggota DPRD Inhu.

“Mulai pagi hingga siang ini sudah belasan anggota DPRD yang mengembalikan mobdin,” katanya.

Sementara itu Encik Junianto salah seorang anggota DPRD Inhu saat ditemui di gedung DPRD Inhu membenarkan bahwa hari ini dirinya sudah menyerahkan mobdin yang sudah 6 tahun di pakainya.

“Mobil ini sudah saya gunakan sejak priode pertama dirinya duduk sebagai anggota. DPRD Inhu Priode 2009 – 2014,” katanya.

Mobil ini terawat dengan baik sebagaimana ketika pertama kali mobil tersebut diserahkan kepadanya, dan Alhamdulillah masih terawat dengan baik, singkatnya. (Man)

  • Bagikan