Hari Ke 3 Pemberian Bansos Terdampak Penyesuaian harga BBM, Polres Inhu bagikan 700 Paket

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si pimpin langsung penyaluran bantuan ratusan paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM sekaligus penyerahan bantuan realisasi program Jumat Berbagi Berkah ke Masyarakat (Jubah Emas).

Kegiatan sosial masyarakat tersebut dilaksanakan, Jumat, 9 September 2022 di beberapa titik di Kota Rengat, sementara seluruh Polsek jajaran Polres Inhu menggelar kegiatan serupa pada wilayahnya masing-masing.

“Pada hari ketiga ini, kita telah membagikan sebanyak 700 paket sembako berisi beras dan kebutuhan harian lainnya, sekaligus hari ini Kita juga melaksanakan kegiatan “JUBAH EMAS” yang giatnya juga membagikan beras maupun sembako,” kata Kapolres Inhu didampingi Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan SH, PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Inhu di sela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres, seperti penyaluran sebelumnya, bantuan difokuskan terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, yakni sopir bus, sopir angkutan umum, tukang ojek, tukang becak motor serta masyarakat lainnya.

“Sebanyak 400 paket yang telah disalurkan oleh Polres Inhu dan Polsek jajaran telah menyalurkan sebanyak 300 paket dengan total bantuan untuk hari ketiga sebanyak 700 paket,” katanya lagi.

Disamping itu, seperti biasa, setiap Jumat, Polres Inhu melaksanakan kegiatan Jubah Emas. Jumat ini, Polres Inhu membagikan bantuan kepada marbot di beberapa masjid yang ada di Kota Rengat.

“Fajar marbot Masjid Babussalam Simpang Lima Kecamatan Rengat, Rustam marbot Masjid Al-Maqfiroh Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat, Nasarudin penjaga Masjid Irsyadunnas Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat dan Badri penjaga Masjid Darusallam Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat,” tutupnya. (man)

  • Bagikan