Juru Pungut Koperasi Tewas Mengenaskan di Letter S Jalintim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Seorang warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tewas mengenaskan akibat Kecelakaan yang terjadi di Letter S Jalintim (Jalan Lintas Timur) Desa Talang Jerinjing, Ahad (4/10/2020).

Dalam kejadian ini Rahmat Gultom meninggal di TKP dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas mobil tronton yang kabur setelah lakalantas tersebut terjadi.

Menurut Keterangan teman korban Syahputra, dirinya bersama korban hendak ke Belilas Kecamatan Siberida mengendarai sepeda motor dengan Nopol BH 2152 CV.

“Sepeda motor ini dikendarai oleh Rahmat Gultom dengan kencang dan dirinya berboncengan dengan korban,” katanya.

Kita dari Pematang Reba hendak menuju ke Belilas, dalam kesempatan itu dirinya sempat memberitahu korban agar tidak kencang-kencang, namun tidak dihiraukan oleh korban.

“Sesampai disini dari arah Belilas ada mobil Tronton dan kecelakaan tidak dapat dihindari, saya terpelanting keluar aspal sedangkan korban terlindas,” kata Saputra.

Dijelaskannya, mobil tronton yang melindas temannya tersebut berwarna merah dan hijau, kedua mobil ini langsung pergi usai kejadian, untuk nomor mobil dirinya tidak mengetahuinya.

“Saya bersama Rahmat tinggal di Pematang Reba, tepatnya di Belakang kantor BPJS Kesehatan, keseharian kami bekerja sebagai juru pungut koperasi harian,” kata Syahputra yang hanya mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut. (Man)

  • Bagikan