Kapolres Inhu Berbagi Takjil di Bulan Rahmadan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Puluhan Polisi dari Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) pada hari Jum’at (8/6/2018) sekira pukul 17.00 Wib membagi-bagikan takjil (makanan berbuka puasa) di simpang lampu merah Pos Persahabatan Rengat.

Pembagian takjil dilakukan kepada pengendara Roda empat, sepeda motor, tukang becak serta pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, S.IK dan Waka Polres Kompol Roni Syahendra SH., S.IK.” Jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Kompol Amril S.Sos., SH., MH. Kasat Lantas AKP Waras Wahyudi. Kasat Sabhara AKP Hendri S.Sos.,MH, Kasat Binmas AKP H. Arsyad dan Beberapa Kanit beserta personil Polres Inhu.

“Adapun jumlah takjil yang dibagikan adalah sebanyak 400 takjil kepada warga Kota Rengat, yang sore itu melintas di simpang lampu merah Pos Persahabatan Rengat,” paparnya.

Pembagian takjil yang diprakarsai oleh Kapolres Inhu ini, dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan, bisa menyegerakan buka puasanya, saat waktu berbuka puasa atau magrib sudah masuk.

“Kegiatan pembagian takjil selesai dilaksanakan pukul 17.45 Wib, selama kegiatan berlangsung aman, tertin dan lancar,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan