Ketua DPD PAN Inhu Gelar Vaksinasi Dosis I dan II di Bukit Meranti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Taufik Hendri menggelar vaksinasi Dosis I dan II di Kecamatan Seberida, Sabtu (26/12/2021).

Kegiatan ini berkerjasama dengan Puskesmas Pangkalan Kasai dan Pemerintah Desa Bukit Meranti Kecamatan Seberida dan dilaksanakan di Balai Desa Bukit Meranti.

Taufik Hendri dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemkab Inhu agar tercapai minimal 70% masyarakat inhu tervaksin sampai akhir tahun ini.

“Dan yang terpenting dari hal tersebut agar masyarakat memiliki imun tubuh sehingga terhindar dari virus corona,” ujarnya.

Dikatakannya, target vaksin ini adalah masyarakat umum sebanyak 300 orang yang berusia diatas 12 tahun, sedangkan Vaksina yang digunakan adalah Sinovac.

Dijelaskannya juga bahwa, untuk menarik minat masyarakat dalam kesempatan tersebut juga disediakan door prize yang berjumlah puluhan paket.

“Kita menyediakan door prize sebanyak kurang lebih 40 paket yang kita berikan kepada peserta vaksin yang beruntung,” ungkapnya lagi.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, hal ini tentunya tidak lepas dari bantuan dari pihak puskesmas pangkalan Kasai serta pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan DPD PAN Inhu saya mengucapkan terimakasih, juga kepada masyarakat yang anrusian mengikuti vaksin ini, semoga kita selalu sehat dan dijauhi dari Covid-19,” tutupnya. (man)

  • Bagikan