Maju Dipilkada lnhu, Irjen Wahyu Adi Gandeng Kader Golkar Riau

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – lrjen (Pol) H. Wahyu Adi merupakan salah seorang kandidat Calon Bupati (Cabup) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) mendatang.

Sejauh ini, majunya mantan anggota BNN (Badan Narkotika Nasional) masih menjadi tanda tanda bagi masyarakat, pasalnya tidak diketahui siapa yang akan mendampingi Wahyu Adi dalam perebutan kursi orang nomor satu di lnhu tersebut.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, masyarakat mulai mengetahui siapa pasangan Wahyu Adi pada Pilkada serentak 2020 mendatang, dia adalah Hj Supriati mantan anggota DPRD Riau dua periode berturut-turut.

Berdasarkan lnformasi yang didapat dari Sekretariat Pemenangan Wahyu Adi Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Pasar, Kecamatan Rengat, benar adanya bahwal beliau maju bersama dengan H. Supriati mantan anggota DPRD Riau.

“Saat ini kita sedang sosialisasikan hal tersebut dengan melakukan pemasangan baliho dan spanduk-spanduk,” kata Asiong selaku koordinator lapangan pemasangan baliho pasangan Wahyu Adi – Supriati.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat mengetahui sejauh mana keseriusan beliau untuk maju, dan tidak bertanya-tanya lagi siap pasangan beliau maju pada pilkada mendatang, singkatnya. (Man)

  • Bagikan