Masang Tenda Pernikahan, Warga Pasir Kemilu Tewas Kesetrum

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dua orang pekerja pemasangan tenda (tarub) pernikahan kesetrum listrik, akibatnya satu orang Meninggal Dunia (MD) dan satu orang mengalami luka bakar.
Kejadian ini terjadi di Desa Bukit Lipai, Kecanatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu), sabtu (2/3/2019) sekira pukul 15.00 wib.
Adapun identitas korban adalah Suherman (40) warga Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat (MD) dan Yetno (22) warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten lnhu (luka setrum).
Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Ps  Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan adanya peristiwa orang kesetrum yang terjadi di Desa Bukit Lipai Kecamatan Batang Cenaku.
Pada sabtu (2/3/2019) sekira pukul 10.00 wib korban Suherman dan Yetno sedang mengerjakan borongan pemasangan tenda untuk  pesta  pernikahan di rumah H. Lukman yang berada di Desa Bukit Lipai, Kecanatan Batang Cenaku, Kabupaten lnhu.
“Selanjutnya sekira pukul 15.00 wib ke dua pekerja (Korban) naik ke atas tenda/tarub dengan tujuan akan memasang terpal di atas atap tenda,” terangnya.
Namun pada saat kedua pekerja berada di atas atap tiba-tiba kedua korban tersengat dan tersentrum aliran listrik dari induk kabel listrik.
“Akibat dari kejadian tersebut Suherman meninggal dunia sedangkan Yetno mengalami luka bakar pada bagian punggung dan bagian telapak kaki,” terangnya lagi.
Saat ini Alm Suherman akan dimakamkan di Rengat, dan Yetno di rujuk ke Rumah Sakit Indra Sari (RSUD) Rengat di Pematang Rebah.
“Pihak keluarga korban (Suherman) telah mengiklaskan kematian korban, dan membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi dan tidak menuntut ke proses hukum,” tutupnya. (Man)
  • Bagikan