Menyikapi Sering Mati Lampu, DPRD Inhu Hearing PLN Area Rengat

  • Bagikan
Adila Ansori wakil Ketua DPRD Inhu

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Menyikapi permasalahan listeik yang terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hari ini senin (7/8/2017) DPRD Kabupaten Inhu melakukan pemanggilan terhadap pihak PLN Area Rengat guna melakukan dengar pendapat (hearing).

Salah seorang anggota DPRD Inhu yang ikut dalam hearing tersebut Heber Demerius Lubis saat dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan bahwa hari ini (senin) telah dilakukan hearing dengan fihak PLN Area Rengat.

“Hal ini dilakukan guna mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di PLN yang mengakibatkan listrik sering mati,” katanya.

Ternyata banyak sekali permasalahan yang dihadapi PLN Area Rengat, salah satunya adalah permasalahan banyaknya pohon-pohon milik warga yang tidak mau ditebang sehingga mengganggu aliran litrik di Kabupaten Inhu.

“Untuk itu fihaknya akan membantu fihak PLN Area Rengat dalam mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat, bagaimanapun ini adalah untuk kepentingan bersama,” tegasnya.

Hearing tersebut dihadiri langsung oleh Manager PLN Area Rengat Joy Sialoho beserta seluruh jajaran, Para Camat, Perwakilan Badan Kesbangpol, serta Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dan Wakil Ketua ll DPRD Inhu Adila Ansori dan Kabag SDA Setda Inhu.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Inhu Adila Ansori mengharapkan kepada fihak PLN Area Rengat untuk memberikan pelayanan yang tersedap masyarakat, karena itu adalah haknya masyarakat selaku konsumen.

“Masyarakat dituntut untuk menyelesaikan pembayaran rekening listrik mereka, jika terlambat mereka akan didenda bahkan sampai kepada pemutusan, tentu mereka juga berhak mendapatkan pelayanan yang terbaik,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan