Meski Malam, Polres Inhu Terus Berpatroli Pada Titik Rawan Laka Saat Ops Lilin LK 2021

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terus melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas pada sejumlah titik rawan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di beberapa ruas jalan meski dimalam hari. Seperti yang dilaksanakan Rabu 29 Desember 2021 malam.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran diruang kerjanya, Kamis 30 Desember 2021 siang menjelaskan, patroli dan pemantauan titik rawan Lakalantas tersebut merupakan bagian dari Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2021.

Dijelaskannya, sejumlah titik rawan Lakalantas yang dipantau tersebut diantaranya ruas jalan raya Rengat – Pematang Reba, kemudian Jalan Lintas Timur (Jalintim), seperti leter S Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai dan titik lainnya.

Selama patroli dan pemantauan itu, lanjut Misran, terpantau arus lalu lintas yang tidak padat dan lancar meski saat ini masih dalam suasana perayaan Natal 2021

“Kita terus mengimbau para pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati-hati saat di jalan raya,” ujarnya.

Dikatakannya, jika penat silahkan istirahat, bila butuh pelayanan silahkan singgah di Pos Pelayanan (Posyan) Natal dan Tahun Baru di simpang tugu patin Pematang Reba dan pasar buah Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai. (man)

  • Bagikan