Parkir di Depan Rumah, Satu Unit Sepeda Motor Raib

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Fitrianis (50) warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) pada Senin (30/9/2019) malam mendatangi Polres Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) guna melaporkan tentang kehilangan satu unit sepeda motor miliknya.

Sepeda motor merk Honda Supra X BM 5832 VM tersebut diketahui hilang sekitar pukul 20.00 WIB, ketika akan digunakan untuk mengisi BBM ke SPBU.

“Suami saya berniat hendak mengisi BBM ke SPBU dan sudah membawa kunci, namun sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi ditempat,” kata Nenis yang berstatus sebagai ASN di Dinas Pendidikan lnhu, Selasa (1/10/2019) malam.

Setelah berusaha melakukan pencarian dan sepeda motor tersebut tidak ditemukan saya langsung melapor ke Mapolres lnhu malam itu juga.

Lebihlanjut disampaikannya, selain melapor ke Polres lnhu, dirinya juga melakukan pencarian bersama keluarga, bahkan juga sudah meminta bantuan kepada sanak keluarga, serta para sahabat.

“Selain itu, saya juga sudah posting kesemua media, seandainya ada yang melihat atau mengetahui keberadaan sepeda motor tersebut,” ujarnya.

Anak-anak juga sudah bergerak cepat melakukan pencarian seperti ke Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Belilas Kecamatan Siberida, Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, bahkan sampai ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (lnhil).

“Pada prinsipnya sudah menyebarlah yang melakukan pencarian sebagai usaha agar terungkap,” sambungnya.

Saya mohon doa kawan-kawan semua semoga bisa terungkap, karena sudah sangat meresahkan, dalam dua bulan terakhir sudah ada tiga unit sepeda motor yang hilang di sekitar tempat tinggalnya.

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk ketika dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan adanya laporan kehilangan satu unit sepeda motor pada Senin (30/9/2019) malam kemarin.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan