Pawas Polres Inhu Pantau Penjagaan di Kantor KPU

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pawas (Perwira Pengawas) dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang terdiri Kasat Res Narkoba Polres Inhu AKP Jaliper L Toruan S.Ap dan Iptu Yohanes Nahar melakukan pemantauan ke Kantor KPU Inhu, Jalan Raya Pematang Reba – Pekan Heran, Ahad (6/9/2020) malam.

Kegiatan pengawasan ini merupakan kegiatan rutin dan dilakukan secara bergantian, kata Kasat Res Narkoba Polres Inhu AKP Jaliper L Toruan S.AP didampingi oleh Iptu Yohanes Nahar.

“Setiap malam para perwira di Polres Inhu juga dijadwalkan piket secara bergantian, kebetulan malam ini adalah giliran kita berdua,” katanya lagi.

Piket ini dimulai dari Mapolres Inhu dilanjutkan dengan pemantauan situasi diberbagai lokasi yang kita nilai rawan.

“Karena saat ini sedang ada penjagaan di KPU Inhu sebagai rangkaian dari pelaksanaan Pilkada maka pengawasan juga kita lakukan di pos pengamanan,” sambungnya.

Hal ini untuk mengetahui situasi terkini, sejauh ini situasi berjalan dengan aman dan kondusif, tutupnya.

Seperti diketahui, hari ini Ahad (6/9/2020) merupakan hari terakhir tahapan pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu yang akan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, dan akan ditutup pada pukul 24.00 WIB. (Man)

  • Bagikan