Pemda Inhu Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat kecamatan sejak Senin (30/1/2023) kemarin, dimana rencananya Musrenbang ini akan dilaksanakan selama 7 hari.

Dimana dalam satu hari Musrenbang tingkat Kecamatan Kabupaten Inhu Tahun 2024 dilaksanakan di 2 kecamatan. 

Musrenbang ini dihadiri oleh kepala OPD beserta para Kabid (Kepala Bidang), Para Camat, Lurah/Kades setempat, anggota DPRD masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) serta undangan lainnya.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menyampaikan bahwa prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2024 adalah peningkatan pembangunan infrastruktur yang difokuskan pada pembangunan infrastruktur dasar.

Selanjutnya pengembangan pengelolaan sumber daya alam yang difokuskan pada pengelolaan lingkungan hidup dan antisipasi bencana serta pemulihan ekonomi yang difokuskan pada pembangunan pertanian, UMKM, Pariwisata dan SDM.

“Saya harap usulan-usulan yang akan kita diskusikan hari ini adalah program yang benar-benar dibutuhkan dan dapat menyentuh kepentingan dan kebutuhan  masyarakat,” ujar Bupati. (man)

  • Bagikan