Pindah Tugas, Humas PLN UP3 Rengat Ajak Wartawan Coffee Morning

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain yang pindah tugas ke PLN Pekan Baru menggelar pisah sambut dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu (7/9/2022), kegiatan ini dikemas dengan cara Coffee Morning yang dilaksanakan di Kedai Kopi Purna Sari Pematang Reba. Untuk jabatan Humas Kabupaten Inhu Fauzar digantikan oleh Dahril.

Kopi morning tersebut selain bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung juga bertatap muka dengan humas pengganti sekaligus mempererat kebersamaan yang selama ini terjalin dengan insan dan PLN UP3 Rengat.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan atas undangan yang kami berikan hari ini,” kata Fauzar salam kesempatan tersebut.

Semoga rekan-rekan semua selalu berada dalam keadaan berbahagia, dalam kesempatan tersebut dirinya juga minta maaf kepada rekan rekan pers apabila selama bertugas ada kekurangan.

“Saya minta maaf jika selama bertugas di PLN UP3 Rengat ada kekurangan dalam pelayanan, sekaligus minta do’a restu untuk tugas baru saya di wilayah propinsi,” ungkapnya.

Sementara itu Dahril selaku Humas PLN UP3 yang baru mengucapkan terimakasih atas sambutan rekan-rekan media terhadap dirinya, dirinya berharap kontribusi yang sudah berlangsung selama ini dapat kembali berlanjut.

“Saya sebagai Humas yang baru berharap bisa menjadi mitra bagi insan pers kedepannya,” kata Dahril.

Dirinya juga siap untuk berkolaborasi dan menerima masukan yang positif yang akan di lakukan untuk pelayanan PLN UP3 Rengat kepada masyarakat, jika ada kekurangan dalam tugas kedepan dirinya mohon arahan dan masukan dari rekan-rekan semua.

Sementara itu, Abdul Munir Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rengat Kota yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengharapkan dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dapam berjalan dengan baik.

Dirinya berharap bisa membagun komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat dan juga kebutuhan apa aja yang di harapkan masyarakat tentang pelayanan kelistrikan. (man)

  • Bagikan