Polres lnhu Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin di Kelurahan Sekip Hilir

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) kembali memperlihatkan kepedulian kepada masyarakat miskin yang ada di lnhu dengan menyalurkan bantuan kepada warga miskin di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat.

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan bahwa pada Senin (4/5/2020) sekira pukul 14.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.

“Bantuan ini diberikan kepada Rendi Zulheri dan lstrinya Nuraini yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas warga Jalan Teuku Umar Gang Parman RT. 016 RW. 003 Kelurahan Sekip Hilir,” katanya.

Dijelaskannya bahwa bantuan ini diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Hilir Aipda Andri atas dasar Laporan rekan Media kepada Kapolres Inhu tentang adanya masyarakat terdampak Covid -19 yang membutuhkan bantuan dan di respon Cepat oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik.

“Adapun bantuan sosial yang diberikan tersebut adalah berupa 10 Kg Beras dan 1 dus mie instant,” ungkapnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul. 15.00 WlB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan