Potongan Tubuh Bagian Kepala Pemancing di Batang Gansal Ditemukan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada hari Jumat (5/3/2021) sekira pukul 11.30 WIB Kapolsek Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K mendapat informasi dari Ketua RT Desa Penyaguhan Asibudi Zai tentang adanya penemuan potongan tubuh manusia.

Informasi tersebut berasal dari warga hilir yang hendak bekerja ke hulu (menggunakan pompong) bahwa ada potongan tubuh manusia di pinggir sungai dalam keadaan terapung.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya laporan penemuan potongan tubuh manusia yang mengapung di sungai.

Mendapat informasi tersebut lanjutnya, RT Asbudi zai langsung memberitahukan kepada pihak keluarga korban Marlena Lahagu bahwa ada info potongan tubuh manusia terapung di sungai gansal

“Selanjutnya pihak keluarga, masyarakat RT 014, Penjaga pintu air, Asisten Devisi II (Eko Sagala) dan Mandor I (Edo) langsung menuju lokasi menggunakan pompong dan sampan untuk dievakuasi ke lokasi Pintu Air,” terang Misran.

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB Kapolsek Batang Gansal beserta personil dan tim medis Puskesmas Batang Gansal tiba di TKP dan benar bahwa telah di temukan potongan tubuh manusia dari bagian dada sampai kepala dan selanjutnya dilakukan evakuasi oleh tim dan masyarakat.

Menurut keterangan dari masyarakat yang menemukan potongan tubuh manusia dari bagian dada ke bagian kepala tersebut, potongan tubuh ini ditemukan mengapung di tengah aliran sungai gansal sekitar 4 KM dari lokasi korban Marlena Lahagu memancing (lokasi ditemukannya sepasang kaki sebelumnya)

“Sekira pukul 13.30 WIB kapolsek Batang Gansal beserta personil dan tim medis puskesmas Batang Gansal mengantarkan potongan tubuh korban ke rumah duka untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” terang Misran.

Seperti diketahui, pada Selasa (2/3/2021) kemarin Warga Perumahan Divisi II Baru PT PAL pada dihebohkan dengan adanya penemuan potongan tubuh manusia yang dilaporkan hilang di Desa Penyaguhan Kecamatam Batang Gansal.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut bagian pinggang sampai dengan kaki yang diduga adalah bagian tubuh milik Marlena Lahagu yang dilaporkan hilang saat pergi memancing ikan.

Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis diketahui bahwa di bagian pingang di temukan bekas gigitan diduga akibat binatang buas (Buaya). (man)

  • Bagikan