Puasa Hari Kedua, Disporapar Inhu Bagikan Ratusan Takjil di Rest Area

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada Ramadhan 1443 H/2022 M ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali membuka rest area di jalan Lintas Timur Depan Kantor Bupati Inhu.

Pada hari kedua, Senin (4/4/2022) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Inhu membagikan ratusan takjil (menu berbuka puasa) kepada masyarakat yang melintas di depan rest area tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Inhu Atan SP yang didampingi oleh segenap Kabid, Kasi dan pegawai dijajaran disporapar inhu.

Atan SP saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu setiap bulan suci ramadhan.

“Namun karena adanya wabah Covid-19 yang melanda berbagai daerah termasuk kabupaten Inhu, dalam 2 tahun terakhir kegiatan ini tidak dilaksanakan,” katanya.

Namun untuk tahun ini kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Seperti diketahui kata Kadis bahwa melalui kegiatan ini kita dapat berbagi takjil kepada para masyarakat yang melintas, baik pengendara bermotor, pejalan kaki maupun kendaraan roda 4.

“Selain itu di rest area ini bagi para pengendara yang melintas dan ingin beristirahat dapat beristirahat disini,” tegasnya. (man)

  • Bagikan