PWI Inhu Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT  – Maraknya Peredaran Narkoba di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) perlu disikapi secara bersama, untuk itu PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Inhu mengajak masyarakat untuk bersama- sama memerangi Narkoba.

Ketua PWI Inhu Raja Kasmedi S.Ag minggu (4/6/2017) menyatakan bahwa organisasi PWI siap menjadi mitra Kepolisian dalam pemberantasan dan mensosialisasikan bahaya tentang narkoba.

“Kita siap selalu untuk menjadi mitra pemberantasan narkoba, dan kita siap mensosialisasikan bahaya narkoba melalui media massa yang selama ini masih menjadi primadona para pembaca,” ungkapnya saat ditemui dikantornya di Pematang Reba.

Dikatakannya, masyarakat juga bisa menjadi ujung tombak kepolisian dalam pemberantasan narkoba, sebab peredaran narkoba tersebut terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi, apabila masyarakat melihat adanya transaksi maupun pemakaian narkoba, langsung saja laporkan kepada yang berwajib,” ujarnya.

Maka dari itu, masyarakat diharapkan tidak hanya mengandalkan para anggota kepolisian untuk dapat menangkap para pengedar maupun pemakai, mari kita bantu pihak kepolisian dalam meminimalisir peredaran narkoba ditempat masing-masing.

“Jadi untuk itulah diharapkan kepada masyarakat untuk meminimalisir peredaran narkoba sebelum anak cucu kita kelak akan menjadi korban narkoba tersebut,” tegas Kasmedi. (Man)

  • Bagikan