Ratusan Petugas CS di Pemkab. Inhu Terima Mukena dan Baju Muslim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebanyak 184 Mukena dan Baju Muslim dibagikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kepada ratusan petugas Cleaning Service (CS) di lingkungan Pemkab Inhu, Senin (5/6/2017).

Pemberian kelengkapan alat sholat tersebut diserahkan simbolis oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto dalam silaturahmi yang digelar bersama seluruh karyawan cleaning service di Aula Bappeda Inhu.

Bupati Inhu H. Yopi Arianto menyampaikan bahwa  peran dan keberadaan petugas CS sangat membantu terutama dalam rangka menciptakan kondisi gedung perkantoran sehingga selalu bersih dan nyaman.

Karena itu, ungkapan apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Bupati Yopi kepada seluruh CS yang selama ini terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya juga berharap, mukena dan baju muslim yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh bapak ibu semua,” tambah Bupati Yopi.

Acara silaturahmi antara Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama petugas CS ini juga diisi dengan tausiah agama dengan topik tentang kebaikan-kebaikan ibadah di bulan puasa yang dibawakan oleh Ustad Darbi.

Diakhir kegiatan, seluruh petugas CS pun berkesempatan untuk berfoto bersama dan bersalaman-salaman bersama Bupati Inhu H Yopi Arianto serta beberapa pejabat lainnnya. (Man)

  • Bagikan