Relawan Wahyu Adi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Belilas

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Relawan Balon (Bakal Calon) Bupati lnhu (lndragiri Hulu) Irjen (Pol) H. Wahyu Adi kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa desa di Kecamatan Rengat, Kamis (2/4/2020).
Selain melakukan penyemprotan di Rengat, Relawan Wahyu Adi juga melaksanakan penyemprotan di Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida.
Hari ini (Kamis, red) team relawan Wahyu Adi melakukan penyemprotan dibeberapa fasilitas umum, kata M. Daus selaku koordinator tim penyemprotan Wahyu Adi melalui pesan WA nya.
“Tim yang bergerak terbagi dalam 2 (dua) Tim yaitu Tim 1 untuk wilayah Rengat dan sekitarnya serta Tim 2 untuk wilayah Belilas dan sekitarnya,” katanya lagi.
Dijelaskannya, tim relawan 1 dipimpin oleh Saudara Utoh (Simpang 5 Rengat) yang melakukan penyemprotan di Kelurahan Kampung Besar Seberang, Desa Rantau Mapesai, Desa Singai Guntung Hilir dan Desa Sungai Guntung Tengah.
“Ada 15 tempat ibadah (mesjid dan surau) dan 4 lokasi tempat kegiatan sosial seperti bengkel dan jalan yang dilakukan penyemprotan di 4 Desa dan Kelurahan ini,” terang Daus.
Sedangkan tim 2 dipimpin oleh Bondan yang melakukan penyemprotan di Pasar Simpang 4 Belilas serta ruko yang ada di Simpang lV Belilas.
“Kegiatan berjalan lancar, dan pelaksanaan penyemprotan untuk mengantisipasi penyebaran virus carona ini mendapat sambutan yang baik bagi masyarakat,” tutupnya. (man)

  • Bagikan