Satlantas Polres Inhu Ingatkan Anak Muda Rengat Saat Binluh Operasi Keselamatan LK 2024

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sambil berpatroli, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) Polda Riau, mengingatkan anak muda Kota Rengat bersepeda motor untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning (LK) 2024 itu dilaksanakan Sabtu, 9 Maret 2024 malam, disejumlah titik yang jadikan sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda bersepeda motor di Kota Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Fajri Sentosa SH, MH saat ditemui di Rengat, Minggu 10 Maret 2024 pagi menjelaskan, Satlantas Polres Inhu selain rutin menggelar patroli malam atau blue light patrol, selama Operasi Keselamatan LK 2024, juga aktif melaksanakan Binluh, baik siang maupun malam.

Seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Inhu, Sabtu malam, mendatangi anak-anak muda bersepeda motor yang sedang berkumpul pada beberapa ruas jalan Kota Rengat, seperti Jalan A Yani, Jalan Narasinga dan lainnya, anak-anak muda itu diingatkan untuk bisa menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman.

“Biasanya, anak-anak muda bersepeda motor selalu indentik dengan aksi balap liar, maka kita selalu menjadikan anak muda itu objek Binluh,” pungkas Kasat.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, anak-anak muda tersebut berjanji untuk mematuhi aturan berlalu lintas serta siap menjadi pelopor dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan tertib di Kabupaten Inhu, khususnya Kota Rengat. (man)

  • Bagikan