Tabrak Mobil Parkir, Karyawan PT. Tunggal Meninggal Dunia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan Mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck Nopol BM 9042 BU dengan Sepada Motor Honda Verza Nopol BM 4994 VQ, pada Senin (5/10/2020) sekira pukul 19.30 WIB terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Air Molek Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepada motor Honda Verza Suyoto (51) yang merupakan Karyawan PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantations) mengalami benturan Pada kepala dan Patah pada lengan sebelah kanan dan meninggal dunia (MD) dibawa ke RS Ibnu Sina Air Molek.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Miaran membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada senin kemarin.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat pengemudi mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck Nopol BM 9042 BU yang dikemudikan oleh Sadek Irwanto (34) datang dari arah Peranap menuju arah Rengat sedang mengalami bocor ban.

“Selanjutnya datang dari arah bersamaan pengendara sepada motor honda Verza BM 4994 VQ yang dikendarai oleh Suyoto, karena kurang hati-hati saat berkendara sehingga menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck, sehingga mengakibatkan lakalantas tersebut,” paparnya.

Akibatnya oengendara sepada motor (Suyoto);mengalami benturan Pada kepala dan Patah pada Lengan sebelah kanan dan Meninggal Dunia (MD) dibawa ke RS Ibnu Sina Air Molek.

“Sedangkan kerugian material diperkirakan hany lebih kurang Rp1 juta, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso Dump Truck Nopol BM 9042 BU tidak memasang rambu- rambu lalu lintas,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan