Kanan 1

Kapolsek Rengat Barat: Jangan Main – Main Dengan Narkoba

  • Bagikan
Kapolsek Rengat Barat: Jangan Main – Main Dengan Narkoba

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mengingat begitu tingginya korban dari penyalahgunaan narkoba dari hari kehari, di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), terlebih pula bagi kaula muda atau anak usia dini yang saat ini sudah menjadi target bagi para pengedar dan bandar narkoba, tak terkecuali di Kecamatan Rengat Barat.

Hal ini pulah yang menjadi perhatian dari Kapolsek Rengat Barat, Kompol Bujang Suryadi yang baru saja sertijab pada senin (10/4/2017) lalu yang merupakan Kanit 1 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Riau.

Kepada Kompol Bujang Suryadi mengatakan bahwa dirinya akan menangani serius terkait permasalahan narkoba, yang sejatinya sudah sejak lama menjadi momok ditengah – tengah masyarakat. “Saya akan tangani serius jika memang ada nanti yang terhendus permasalahan narkoba, baik bagi untuk Bandar, kurir, hingga pengguna,” tegas Kompol Bujang Suryadi

Dirinya juga menjelaskan bahwa sebenarnya negara kita ini sudah diambang kehancuran dikarenakan penyalah gunaan narkoba tersebut, karena berdasarkan data yang dihimpun dari Kepolisian menunjukkan bahwa pengguna narkoba dari tahun ketahun meningkat tidak menunjukkan angka penurunan.

“Saya menghimbau bagi para pengguna dan terlebih untuk bandar agar untuk menghentikan segala aktivitasnya, karena sungguh disayangkan hal ini jika terus berlangsung dapat merusak moral bangsa kita, dapat sungguh hal ini juga sangat merusak bagi penerus bangsa kita, yaitu anak dan cucu kita,” kata Kompol Bujang Suryadi.

Dengan demikian dirinya juga menyampaikan agar tak lagi ada para pengguna narkoba, terlebih bagi bandar narkoba sendiri. “Saya berharap untuk para pengguna narkoba segera menghentikan segalanya aktivitas dengan barang haram itu, karena tak dapat dipungkiri hal ini sungguh dapat merusak moral bangsa kita,” tutup Kompol Bujang Suryadi. (Jason/KRN)

  • Bagikan