Pererat Silahturrahmi , Babinsa Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM , KUANSING – Dalam rangka mewujudkan lingkungan sehat sekaligus mempererat hubungan dengan Masyarakat,Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Babinsa Sertu Epison melaksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pulau Sipan, RT.001/RW.004 Dusun I,Kec.Inuman,Kab. Kuansing,Senin (25/02/2019).

Sertu Epison menjelaskan bahwa Kegiatan Gotong royong yang dilakukan Anggota TNI dan masyarakat, dilaksanakan untuk mewujudkan lingkungan sehat.Kegiatan yang dilakukan berupa pembersihan sumbatan parit dari semak rumput dan kayu,agar air tidak bertebaran ke wilayah pemukiman masyarakat.

“Kegiatan gotong royong merupakan suatu bentuk perbuatan mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI  dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan”.Jelas Sertu Efison.

Sertu Efison juga berharap agar masyarakat semakin perduli pada lingkungan sekitar.

“Mudah mudahan dengan gotong royong hari ini, membuat acuan kita kedepannya semakin peduli dengan lingkungan, agar jika hujan air bisa mengalir kesatu arah  dan tidak bertebar ke mana-mana”. Tutup Sertu Efison.

Ditempat yang sama Sekretaris Desa Wandriadi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI dalam membenahi masalah dan meminimalisir hal yang berpotensi membahayakan masyarakat. 

“Terimah kasih atas kepedulian  Babinsa Sertu Epison, yang mau ikut  bekerja dalam membenahi segala masalah-masalah  yang akan membahayakan  masyarakat,Kita berharap semoga TNI dan Masyarakat dapat terus bekerja sama dalam hal positif, tidak hanya Gotong Royong”.Kata Wandriadi.[DAR/rls.Penrem 031/WB]

  • Bagikan