Bupati Meranti Sambut Kepulangan Ratusan Jamaah Haji

  • Bagikan

Kepulauan Meranti – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyambut kepulangan jamaah haji Kepulauan Meranti di Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, Minggu (16/7/23).

Tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan pada pukul 12.30 WIB, Jamaah langsung menuju Masjid Agung Darul Ulum untuk mengikuti acara penyambutan oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar.

“Selamat kembali ke kampung halaman kepada seluruh jemaah haji asal Kepulauan Meranti, insyaallah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ucap Asmar.

Diketahui dari 156 jamaah haji asal kepulauan meranti, terdapat 2 orang jamaah yang belum bisa pulang kerumah karena sakit, dan harus menjalani perawatan terlebih dahulu. Oleh karena itu, Plt.Bupati Meranti mengajak seluruh jamaah untuk mendo’akan jamaah yang sakit agar lekas membaik.

“Untuk saudara kita yang sedang sakit, yang belum bisa melanjutkan perjalanan pulang kerumah dan masih dalam penanganan medis, mari sama-sama kita do’akan agar lekas sembuh dan segera bisa kembali kerumahnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, perwakilan jamaah haji M. Mahdi yang juga merupakan staf ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati H. Asmar dan jajaran atas sambutanya.

“Alhamdulillah dari mulai berangkat sampai dengan pulang, kami di sambut oleh Pemkab dan jajaran Forkopimda dengan baik,” ujar Mahdi.

 

 

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan