Ratusan PPPK Kesehatan di Meranti Terima SK

  • Bagikan

Kepulauan Meranti – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk 241 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang. Selasa (18/7/23) pagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, menyampaikan kepada 241 orang PPPK Tenaga Kesehatan dapat menjalankan tugas dengan profesional. Dengan mengutamakan etika kesopanan kepada masyarakat dan menjaga nama baik pemerintah.

“Penerima SK hari ini merupakan SDM yang unggul dan ahli di bidangnya. Meranti menantikan karya dan pengabdian terbaik saudara semuanya,” ujar Bambang.

Ia berharap momen itu menjadi suntikan semangat sekaligus memacu para petugas kesehatan itu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Teruslah belajar berbenah diri dan senantiasa mengasah kemampuan. Pegang lah prinsip tepat waktu, dan tepat administrasi,” harapnya.

Memasuki tahun politik, Bambang menegaskan kepada seluruh ASN Kepulauan Meranti, baik PNS, PPPK, maupun honorer tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dan menjaga netralitas.

“Kalau ketahuan dan ada laporan kepada Bawaslu, sanksinya berat. Bisa saja langsung diberhentikan,” tegasnya.

Adapun 241 PPPK Tenaga Kesehatan tersebut dapat dirincikan sebagai berikut, jenjang Pendidikan D3 sebanayak 195 orang, D4 Kebidanan 3 orang, dan S1 sebanyak 43 orang.

 

 

 

 

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan