Danrem 031/Wira Bima Hadiri Rapat Koordinasi TNI – POLRI Provinsi Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Rapat koordinasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam rangka pengamanan pemilu dihadiri Danrem 031/Wira Bima (WB), Brigjen TNI Mohammad Fadjar.MPICT.

Rapat yang digelar di Ballroom salah satu hotel di Pekanbaru-Riau, senin (18/2/2019) juga dihadiri Kapolda Riau, Danlanud RSN, Kabinda Riau, Wadanlanal Dumai, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,Para pejabat Utama Polda Riau, Pejabat Utama Korem 031/WB serta undangan TNI -Polri.

Sebagai wujud peranserta TNI dalam rangka pengamanan pemilu 2019 berdasarkan amanat UU no.34 TNI tentang OMSP. Korem 031/WB memberikan perbantuan personil dan materil kepada Polda Riau.
“Korem 031/Wira Bima memberikan perbantuan personil dan materil kepada Polda Riau sesuai dengan permintaan Bantuan pengamanan Pemilu presiden dan legislatif tahun 2019 di Provinsi Riau” tegas Brigjen TNI Mohammad Fadjar.MPICT

Brigjen TNI Mohammad Fadjar.MPICT dalam paparannya menyampaikan program terapan wujud peranserta TNI khususnya Korem 031/WB, sesuai Perintah Panglima TNI.
“Dalam pelaksanaan dilapangan Sesuai Perintah Panglima TNI agar menjalin Sinergitas dengan unsur Polri dalam mendukung kegiatan Pengamanan Pemilu. Kegiatan Teritorial kami terapkan di lapangan seperti sinergitas 4 pilar, silahturahmi, sosialisasi, Wasbang, menangkal berita Hoax dan mengarahkan masyarakat agar tidak Golput dalam Pemilu.” Ujar Danrem 031/WB, Brigjen TNI Mohammad Fadjar.MPICT[DAR/rls.Penrem]

  • Bagikan