Demi Kenyamanan Masyarakat,Personil Polsek Bukit Raya Kawal Unjuk Rasa

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Personil Gabungan Jajaran Polresta Pekanbaru hari ini mengawal aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Peduli Pekerja Riau.

Unjuk rasa kali ini dilakukan di tempat Gedung DPRD Provinsi Riau pukul 14.40.wib Selasa (23/01/18)

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, SH.  menjelaskan bahwa setidaknya ada puluhan personel yang terdiri dari berbagai Satuan fungsi di Polsek Bukit Raya dan Polresta Pekanbaru untuk mengamankan berlangsungnya demonstrasi tersebut.

Aksi kali ini berkaitan dengan kinerja Bupati Rohul dimana Gaji Honorer PHL tdk sesuai UMR.

Unjuk rasa berjumlah +- 30 org tersebut di awalnya dgn orasi bergantian didepan pintu gerbang DPRD Propinsi Pekanbaru Riau,   setelah pihak polisi mencoba untuk menegoisasi dengan mahasiswa tersebut.

“pengunjuk rasa tersebut menerima saran dr pihak Kepolisian dan wakil DPRD turun menghadiri /menemui masa unras yg diwakili oleh sekwan Bpk Kaharuddin melakukan dialog di depan pintu Gerbang DPRD Propinsi Riau” ujar Kapolsek.

Selanjutnya masa unjuk rasa membubarkan diri setelah menerima arahan dari Sekwan tersebut.Kegiatan unjuk rasa tersebut berjalan lancar dan selesai pukul 15.30 WIB sikon berjalan dengan aman dan tertib.[1210]

  • Bagikan