Dr Syahril-Said Zohrin mendapat nomor urut 1,Dari 4 Paslon

  • Bagikan
Dr Syahril-Said Zohrin mendapat nomor urut 1,Dari 4 Paslon
Dr Syahril-Said Zohrin mendapat nomor urut 1,Dari 4 Paslon

RIAU DETIL.COM,PEKANBARU – Empat pasang Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017 mendatang, Selasa (25/10/2016) ini akhirnya mendapatkan nomor urutnya. Masing-masing pasangan menganggap nomor urut yang didapatkan akan memberi keberuntungan tersendiri bagi mereka.

Rapat pengundian nomor urut ini dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru. Rapat pengundian ini digelar setelah keempat pasangan calon dinyatakan lolos pada rapat pleno, Senin (24/10/2016).

Dalam pengundian itu, empat pasang calon yang didampingi oleh tim suksesnya memperoleh nomor urutnya dari empat tabung. Alhasil, pasangan independen Dr Syahril-Said Zohrin mendapat nomor urut 1, pasangan independen lainnya, Herman Nazar-Deviwarman dapat nomor urut 2, pasangan petahana Firdaus-Ayat nomor urut 3, dan pasangan HM Ramli-Irvan Herman mengantongi nomor urut 4.

Bagi empat pasang calon, nomor urut yang didapat disambut syukur. Mereka menganggap nomor urut yang sudah mereka peroleh akan membawa keberuntungan tersendiri.

Misalnya, seperti yang disampaikan pasangan independen Dr Syahril-Said Zohrin. Bagi pasangan ini, nomor urut 1 merupakan anugerah Allah SWT dan patut disyukuri.

“Alhamdulillah, nomor satu sepertinya ingin terus bersama kita. Waktu mendaftar dulu kita juga nomor 1. Tadi, waktu Pak Said Zohrin cabut undian untuk pencabutan nomor urut juga kita memperoleh nomor 1. Pas pencabutan nomor urut, dapat nomor satu lagi. Semoga ini tanda-tanda kemenangan kita Menuju Pekanbaru No.1 kedepannya,” ujar Syahril.

Untuk tujuan menjadi pemenang atau nomor 1 di hati rakyat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada 15 Februari 2017 mendatang, Syahril berharap dukungan ikhlas dari seluruh masyarakat Pekanbaru untuk membuat Perubahan lebih baik lagi kedepannya untuk No.1.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut hari ini digelar deklarasi damai sebagai tanda dimulainya proses menuju kampanye yang dilakukan para pasangan calon. (KRN 2)

  • Bagikan