Guna Meningkatkan Jiwa Sosial,Polsek Pekanbaru Kota Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Guna meningkatkan jiwa sosial,Polsek Pekanbaru Kota memberikan santunan kepada anak yatim dari keluarga yang kurang mampu yang bertempat tinggal di Wilayah Hukum Polsek Pekanbaru Kota,pada senin (24/07/17).

kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M.Hanafi beserta Kanit binmas Iptu Zainal Arifin,seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kota,personil Polsek Kota lainnya dan di hadiri oleh Samsir Ketua RT setempat.

Kunjungan pertama Polsek Pekanbaru Kota kerumah Ibu Yelmawati (57) yang mempunyai 5 orang anak yatim,yang beralamat di Jl.Teuku Cik Di Tiro Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.Suami dari ibu Yelmawati sudah 5 tahun yang lalu meninggal dunia karena sakit Stroke,jadi untuk menghidupi 5 orang anaknya Ibu Yelmawati Bekerja Sehari-hari sebagai tukang cuci.Pemberian Santunan di wakili Rela Abdullah (16) anak ke 3 dari ibu Yelmawati.

Setelah itu rombongan mengunjungi rumah ibu Netti (54) yang bertempat tinggal di Jl.Pangeran Hidayat Kelurahan Tanah datar kecamatan Pekanbaru Kota.Ibu Netti Sehari-hari bekerja sebagai pembuat ketupat.Pemberian santunan diberikan kepada Intan permata sari (16) anak ke 2 dari Ibu Netti.

Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol M.Hanafi Mengatakan adapun santunan yang di berikan berupa beras,minyak goreng,telur,gula,indomie,teh dan uang tali kasih yang terkumpul dari kotak infak anak yatim Mushola Polsek Pekanbaru Kota.

Suasana bahagia pun sangat terasa ketika Kapolsek Pekanbaru kota memberikan Santunan kepada masing-masing keluarga.

“Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan biaya kebutuhan hidup sehari-hari dan Polri kedepan semakin merakyat dan semakin di cintai oleh masyarakat,”ujar ibu Netti

“Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar terwujudnya polisi yang humanis,”tutup Hanafi.[12 1 0]

  • Bagikan