HUT Ke-3 Media Inspiratif.co.id,AKBP.Edy Sumardi P,SIK Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Proses pemberian penghargaan terhadap 100 tokoh Inspiratif,media online Inspiratif.co.id mulai bergerak.Hari ini, Senin 04 November 2017, empat penerima akan segera memperoleh piagam yang ditandatangani langsung Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, perusahaan yang menaungi Inspiratif.co.id, Karsidi Setiono.

Di Lampung,mengawali dengan memberikan penghargaan pada empat tokoh yang dinilai telah memberikan inspirasi bagi masyarakat di Lampung.

Empat nama yang diberikan penghargaan hari ini,adalah DR. Andi Desfiandi (sebagai Tokoh Pendidikan yang menjadi inisiator DKI Lampung), Ir. Firmansyah YA, MBA (Rektor IIB Darmajaya, yang menonjolkan inspirasi Mahasiswa Enterpreneurship), Sekretaris Forum CSR Lampung yang juga Humas PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI), Yayan Sopian (sebagai Tokoh Inspiratif dalam ide dan gagasan yang kreatif),dan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P.SIk.

“Hari ini, saya akan menyampaikan piagam penghargaan,Mereka adalah tokoh-tokoh yang memang layak diberikan penghargaan,Karena dedikasinya dalam membangun kreativitas dan inovasi,”ungkap Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, Senin dini hari, 04 November 2017.

Dijelaskannya,selain empat nama yang diberikan pada hari ini, Karsidi juga akan menyampaikan langsung Piagam Penghargaan 100 tokoh Inspiratif yang diberikan saat kegiatan kunjungannya ke masing-masing tokoh tersebut.

“Khusus di Lampung, saya nanti langsung memberikan.Sementara untuk di Provinsi-provinsi lain, seperti di Jakarta, Bali, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Provinsi Riau, akan diwakilkan oleh Kepala Biro masing-masing,”tuturnya mengakhiri.

Ditempat terpisah,Wakapolresta Pekanbaru AKBP.Edy Sumardi menyampaikan,”Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari ulang tahun buat media online inspiratif.co.id yang Ke-3,semoga semakin jaya
Semakin banyak peminat baca nya dan semakin mampu mengedukasi masyarakat Indonesia dan Riau.Saya juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang dipercayai oleh media Inspiratif.co.id kepada saya sebagai salah satu Tokoh Inspiratif yang ada di Provinsi Riau.”Ucap Edy.[12 1 0]

  • Bagikan