HUT Polwan ke-69,Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Sosial

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sempena hari ulang tahun (HUT) Polwan yang ke 69 Polwan Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan anjang sana dengan mengunjungi Panti sosial Tresma Werdha Khusnul Khotimah Dinas Sosial Provinsi Riau, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis (24/8/2017).

Dipimpin Kabag Sumda Polresta Pekanbaru, Kompol Zurinis, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturrahmi dan bentuk kepedulian dengan sesama.

Polwan juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk Panti Jompo.
” Kami dari Polwan Polresta Pekanbaru mendapat kehormatan bisa mendampingi di Panti Jompo ini.

Berkaitan dengan HUT Polwan ke 69 kami jalin silaturrahim sekaligus memberikan sedikit bantuan yang Insya Allah bermanfaat,” ujar Zurinis.

Dalam kesempatan tersebut Zurinis juga menyampaikan doanya agar penghuni Panti Jompo senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dan tetap semangat menjalani kehidupan.

Terkait kehadiran Polwan Polresta Pekanbaru, pihak Panti Jompo menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Kepala Panti Jompol, Anida Asparina menyebutkan untuk kegiatan di Panti Jompo penghuninya diberikan beberapa kegiatan ringan.
Mulai dari olahraga rutin, keterampilan serta bimbingan agama.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan dan bantuan dari Polwan Polresta Pekanbaru. Selamat HUT Polwan ke 69 dan terus mengabdi untuk masyarakat,” ungkap Anida.[12 1 0]

  • Bagikan