Kecamatan Tenayan Raya Juara Umum MTQ ke-51 Kota Pekanbaru

  • Bagikan
Ilustrasi

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kota Pekanbaru ke-51, Senin (2/4/2018) malam resmi ditutup. Kecamatan Tenayan Raya keluar sebagai Juara Umum.

Hasil ini sekaligus memupus ambisi Kecamatan Marpoyan Damai yang kali ini ditunjuk menjadi tuan rumah MTQ ke 51 yang digelar di Komplek SMP Madani, Jalan Kasah, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai.

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru, Idrus saat dikonfirmasi membenarkan jika Kecamatan Tenayan Raya dinobatkan menjadi juara umum dengan jumlah total nilai 105.

“Kemudian untuk juara II yakni Kecamatan Tampan dengan nilai 55 dan juara III yakni Rumbai Pesisir dengan 55 juga,” kata Idrus.

Idrus berharap, qori-qoriah di Kecamatan Tenayan Raya yang telah meraih juara umum untuk terus berlatih jelang gelaran STQ dan MTQ di Kabupaten Meranti.

“Saya berharap seluruh qori-qoriah untuk terus berlatih jelang STQ dan MTQ di Meranti. Agar nantinya Pekanbaru bisa meraih juara di tingkat Provinsi,” pungkasnya. (RDC/MCRiau)

  • Bagikan