Lewat Jumat Barokah, Polsek Payung Sekaki Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Program Polisi Peduli yang diluncurkan Polresta Pekanbaru dengan nama JUMAT BAROKAH terus berlanjut hingga ke jajaran Polsek. Seperti yang dilaksanakan Polsek Payung Sekaki dengan mendatangi warga kurang mampu di Jl. Akademi Gg. Musyawarah Rt 7 Rw 12 Kel. Lb. Timur Kec. Payung Sekaki, Jumat (21/07/17).

Ada warga tersebut biasa dipanggil dengan nama Ibu pipit (34 Th) merupakan warga kurang mampu yang mempunyai 2 orang anak, bekerja sehari-hari sebagai buruh cuci yang tinggal di sebuah kontrakan yang cukup memprihatinkan.

Kapolsek Payung Sekaki AKP. Benni Syaf, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polresta Pekanbaru.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras dan mie instan yang terkumpul dari hasil sumbangan dari seluruh personel Polsek Payung Sekaki dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang dikunjungi tersebut.

Suasana senang bercampur haru terlihat dari wajah Ibu pipit terlebih saat Kapolsek Payung Sekaki menyalami ibu Pipit.

“Harapan saya semoga Polsek Payung Sekaki diberi kelancaran dalam menjalankan tugas dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.” Ujar ibu pipit yang meneteskan air mata.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dan masyarakat. Semoga Polri semakin dicintai khususnya Polsek Payung Sekaki dan kepercayaan masyarakat kepada Polri terus meningkat “. Tutup Benni Syaf selaku Kapolsek Payung Sekaki.[12 1 0]

  • Bagikan