PLH Sekdako Pekanbaru Lantik 31 Pejabat Eselon lll dan lV

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU— Mewakili Walikota Pekanbaru, Plh Sekdako Drs Azwan Msi resmi melantik sebanyak 31 orang pejabat eselon III dan IV, Rabu (13/092017) siang di Aula Kantor Walikota Jalan Jenderal Sudirman.

Plh Sekdako Drs Azwan Msi usai pelantikan mengatakan, Diharapkan kepada pejabat yang menerima jabatan yang baru agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena sebagai abdi Negara yang tugasnya selalu menjadi pelayan yang baik.

’’Saya ucapkan selamat kepada para ASN yang baru dilantik ini. Memang ada beberapa posisi yang kosong dan telah diisi pada pelantikan ini. Namun, yang paling penting dilakukan para pejabat baru ini supaya singsingkan lengan , bekerja cepat dan tepat, sehingga Pekanbaru menuju smart city yang madani bisa terwujud,’’ harap Azwan.  

Diterangkan Azwan, selain itu ia mengatakan bahwa pelantikan yang dilakukan ini sudah sesuai dengan prosedur, karena telah melewati evaluasi yang ketat dari Kemendagri. ‘’Sebelumnya para ASN ini diekpos namanya. saya rasa pejabat yang dilantik ini sudah memenuhi semua persyaratan,’’ ujar Azwan. [1210/Kominfo]

  • Bagikan