Subahanallah!!!,Wanita Ini Meneteskan Air Mata Saat Dikunjungi Kapolresta Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan dengan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu, kali ini tim sambangi 2 rumah warga sekaligus. Giat dilaksanakan pada hari Jum’at (13/10/2017) Pukul 10.00 WIB

Dalam kegiatan Jum’at Barokah kali ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK,SH,MH yang didampingi Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK serta seluruh tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

Tim sambangi dua rumah warga tidak mampu yaitu,Eti Nurbaiti (54) seorang janda yang bertempat tinggal di Jalan Kamboja, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Serta tim sambangi kediaman Hasan Basri (70) seorang pekerja mencari tangkai sapu yang tinggal di Jalan Saudara, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK,SH, MH mengatakan,”Kunjungan ini merupakan rasa peduli Polisi terhadap masyarakat yang kurang mampu,sehingga masyarakat tidak lagi berfikir negatif terhadap Polisi”.Ujar Santo.

Sambungnya lagi,”Dana yang kita gunakan bukan dana pribadi Kapolresta melainkan dari hasil sumbangan seluruh anggota Polresta Pekanbaru,saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita sebagai manusia dapat lebih memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu,sehingga kita sebagai Polisi dapat benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat.”Tutup Kapolresta Pekanbaru.

Kehadiran Tim jum’at Barokah membuat dua keluarga terharu menetaskan air mata serta bahagia karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian.Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan saleri seadanya buat keluarga.

Eti salah seorang keluarga yang disambangi tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengucapkan rasa ribuan terimakasih sambil meneteskan air mata sambil menghadap Kapolresta Pekanbaru.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polresta Pekanbaru karena masih memperhatikan kami orang-orang yang kurang mampu,semoga dengan kedatangan tim Jum’at Barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,”Tutur Eti seraya meneteskan air mata nya.[12 1 0]

  • Bagikan