‎ Golkar Pelalawan Tergetkan 15 Kursi di Pileg 2019,Kader Pilihan Terbaik Segera Dipersiapkan 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Secara tegas Adi Sukemi,ST.MM Ketua  ‎Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Pelalawan menyebutkan bahwa Golkar Pelalawan segera mempersiapkan kader – kader pilihan terbaik partai untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
” Saat ini Kita sedang dalam proses mencari kader terbaik di Pileg 2019.Tentunya kader yang dipersiapkan Golkar adalah mereka yang potensial yang dinilai dari berbagai seluruh aspek yang diinginkan partai.Bahkan Kita juga melakukan survei terhadap kader – kader yang maju dari Partai Golkar,karena memang target Kita 15 kursi.Target ini nantinya disinkronkan dengan DPP yang punya target sendiri disetiap daerah,” papar Adi Sukemi kepada RDC (20/3/2017).
Trend Kita terus meningkat,sambung Adi Sukemi,dikatakannya jika sebelumnya hanya memperoleh 7 kursi,selanjutnya 11 kursi saat ini dan pada tahun 2019 nanti Kita tergetkan 15 kursi. “Saya rasa Kita tidak muluk – muluk dalam masalah target,mengingat tahun 2019 nantinya akan menjadi 5 Dapil kalau Pangkalan Kerinci terpisah menjadi Dapil sendiri,” ungkapnya.
‎Ditambahkan Adi Sukemi, namun yang terpenting dari itu semua,para kader diminta pro aktif mendatangi pemilihnya mendengar dan menyerap aspirasi warga. ” Aktif melakukan dialog bersama warga dan dapat memberikan solusi – solusi positif dalam menyelesaikan masalah kepada warga. Golkar Pelalawan mendapat 11 kursi saat ini merupakan amanah masyarakat yag harus dijaga.Kita harus pro rakyat dan lebih peduli dengan masalah dan kebutuhan rakyat,” ucapnya.
‎Saat ini,lanjut Adi Sukemi,Golkar Pelalawan sedang gencar – gencarnya dalam melaksanakan konsolidasi partai terutama menuntaskan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang akan dilanjutkan dengan Musyawarah di tingkat Kelurahan (Muslur) dan Musyawarah Desa (Musdes).
” Konsolidasi partai merupakan proses dalam mempersiapkan kader partai untuk maju di Pileg 2019 yang dibuka secara terbuka. Kita juga dorong PK dan pengurus untuk lebih gencar dalam bersosialisasi dengan masyarakat,” paparnya.
Dilanjutkannya juga, ‎DPD II Golkar Pelalawan telah menginstruksikan anggota Dewan dari Fraksi Golkar untuk tetap aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat . ” Mereka dipilih dan diamanatkan oleh masyarakat.Jadi sudah kewajiban dan keharusan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi tidak menunggu waktu yang terjadwal didalam reses saja tetapi turun menjumpai masyarakat disetiap waktu sehingga dapat menjadi bahan untuk dibahas dalam partai,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan