1 CPNS Gugur, Hanya 256 Peserta LULUS Seleksi Akhir Pemkab Pelalawan Lengkapi Berkas

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Masa waktu pemberkasan data dan dokumen CPNS LULUS seleksi akhir di Pemkab Pelalawan selama 3 hari dari tanggal 14 hingga 16 Januari 2019 berakhir, Hasilnya hanya 256 peserta saja yang melengkapi pemberkasan dan 1 CPNS gugur
Demikian disampaikan Edi Suryandi Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Kabupaten Pelalawan melalui sekretaris Rinto kepada riaudetil.com, Kamis (17/1/2019).Menurutnya 1 CPNS yang gugur
Dede Dindin Qudsy guru TIK SMPN 6 Kuala Kampar beralamat kita Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat dengan alasan kesehatan.
” Pada hari terakhir melengkapi berkas data dan dokumen 16 Januari kemaren ditunggu hingga pukul 16.00 wib dengan menghubungi saudara Dede Dindin Qudsy yang belum mengantarkan berkas. Tidak ada jawaban saat dihubungi namun yang bersangkutan mengirim pesan mengundurkan diri dengan alasan kesehatan sehingga yang bersangkutan dinyatakan gugur, ” ucapnya.
Ditambahkan Rinto,dengan gugurnya 1 CPNS maka jumlah formasi 265 dan terisi 257.Sementara yang mendaftar ulang  256 peserta terdiri dari tenaga kesehatan : 73,tenaga guru : 149,tenaga tekhnis : 30,eks K2 : 4.
” Berkas data dan dokumen 256 CPNS LULUS seleksi akhir di Pemkab Pelalawan akan dientry melalui sistem aplikasi SATK. Setelah dientry akan menunggu kesiapan dari BKP2D Pelalawan untuk segera dilaporkan ke BKN. Untuk penyerahan berkas data dan dokumen ke BKN diberi waktu minimal akhir bulan februari 2019 mendatang. Selanjutnya wewenang BKN untuk dikeluarkan NIP dan berikutnya SK. CPNS. Peserta diminta untu terus memantau dan melihat website resmi bkd.pelalawan.go.id,” paparnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan