19 Atlet SOIna Pelalawan Kejar Target 3 Besar dan 3 Emas di Porda VI SOIna Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Tak main – main, sebanyak 19 atlet Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Pelalawan di bawah kepemimpinan H Abdullah SPd memasang target 3 besar dengan raihan 3 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) VI SOIna Provinsi Riau di Kota Pekanbaru yang akan berlangsung pada 7 hingga 10 Oktober 2021 mendatang.

Ketua SOIna Kabupaten Pelalawan, H Abdullah saat dalam sambutannya saat melepas atlet ,Kamis (7/10/2021) kemarin bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Pelalawan, Pangkalan Kerinci menyampaikan optimisnya terhadap atlet – atlet SOIna yang diberangkatkan.

” Kita optimis 19 atlet didampingi 5 pelatih dapat berbuat banyak ,berprestasi dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan,” ucapnya.

“Ada 8 cabor yang diikuti, diantaranya futsal, bola tangan, atletik, basket, sepak bola, bulu tangkis, tenis meja dan floorball,” paparnya.

Dikatakannya, ada 8 cabor yang diikuti, diantaranya futsal, bola tangan, atletik, basket, sepak bola, bulu tangkis, tenis meja dan floorball.Para atlet SOIna Pelalawan berasal dari sejumlah sekolah di Pelalawan, diantaranya SLB Pelalawan dan SLB Sidomukti, SMK 1 Pangkalan Kerinci, SMP Evergreen, SMK Nasional dan SMP 1 Sering.

  • Bagikan