2 Wanita Asal Inhil Tewas Tertabrak Truk Tronton di Pangkalan Lesung

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dua wanita asal Kabupaten Inhil Siska Lestari (26) dan Martia Tri Utami (21) keduanya warga Jalan Kua pulau kijang Rt. 005 Rw. 008 Reyeh Inhil tewas setelah sepeda motor yang dikedarai keduanya ditabrak truck tronton pada Ahad (18/11/2018)di  jalan lintas timur km. 132 desa pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Informasi yang dirangkum riaudetil. com dari Humas Polres Pelalawan, kronologis kejadian semula sepeda motor Honda beat BM 2637 GU  yang dikendarai oleh Siska Lestari dengan membawa penumpang Martia Tri Utami bergerak dari arah sorek menuju arah ukui.

Setibanya di TKP, jalan lintas timur km. 132 desa pesaguan kecamatan Pangkalan Lesung kabupaten Pelalawan kondisi jalan lurus dikeraskan dengan aspal, cuaca cerah pada siang hari, marka jalan putus-putus, arus lalu lintas sedang dan sepeda motor tersebut bergerak ke kanan jalan dari arah sorek menuju arah ukui, pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan truk hino tronton plat B 9828 TYW yang dikemudikan oleh Rudi Hartono (33).

Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dielakkan.Bagian samping depan sebelah kanan truk menabrak bagian depan sebelah kanan sepeda motor hinda beat 2637 GU  yang dikendarai oleh Siska Lestari dan terbentur di ram sebelah kanan truk B 9828 TYW yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor 2637 GU mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan setelah kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibat kecelakaan,pengendara Honda beat 2637 GU  yang dikendarai oleh Siska Lestari (26) mengalami luka robek di kepala, tangan kanan patah, kaki sebelah kanan patah, perut robek, selangkangan paha robek, alat kelamin robek dan meninggal dunia di TKP. Sementara penumpang hinda beat Martia Tri Utami (21) mengalami luka robek di selangkangan paha, alat kelamin robek dibawa ke puskesmas Pangkalan Lesung dan meninggal dunia di puskesmas.(Zoelgomes)

  • Bagikan