Polres Inhu Gelar Apel Operasi Patuh Siak 2017

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Apel Operasi Patuh Siak 2016 sebagai tanda dimulainy Operasi Patuh Siak 2017 di Kabupaten Inhu, apel ini dilaksanakan selasa (9/5/2017) di halaman Mapolres (Markas Polisi Resort) Inhu  jalan Jend Ahmad Yani Rengat.

Apel ini dipimpin oleh Wakapolres Inhu KOMPOL Roni Syahendra SH SIK, turut hadir Kodim 0302 Inhu, Dinas Perhubungan, Seskom, Satpol – PP, bersama dengan para Kasat, Kabag, serta Seluruh Kapolsek se Kabupaten Inhu serta Humas Pengadilan Negeri (PN) Rengat Immanuel MP Sirait SH.

Wakapolres Inhu KOMPOL Roni Syahendra SH SIK melakukan pemeriksaan terhadap  seluruh pasukan yang mengikuti apel bersama yang berasal dari berbagai kesatuan serta dilanjutkan dengan pemasangan pita sebagai tanda tugas dalam melakukan operasi patuh.

Dalam amanatnya Wakapolres Inhu KOMPOL Roni Syahenra SH SIK mengatakan meningkatnya jumlah kendaraan dan jumlah penduduk perkembangan transportisi sudah memasuki era digital dimana bahwa dalam meng order angkutan publik sudah dapat di akses melalui telepon genggam (Hand Phone).

“Hal ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja polri khususnya Polantas yang nanti diharapkan dapat mampu mengantisipasi dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dengan berjalannya operasi Patuh Siak 2017 ini dapat mewujudkan serta memilihara keamanan keselamatan dan kelancaran ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), pungkasnya. (Man)

  • Bagikan