273 Jama’ah Haji Pelalawan Tuntas Laksanakan Seluruh Rangkaian Rukun dan Wajib Haji. Berikut Jadwal Kepulangan !!! 

  • Bagikan
Makkah,riaudetil.com –  Bertepatan pada Ahad (18/8/2019) lalu Jama’ah Haji Pelalawan telah selesai melaksanakan  seluruh rangkaian rukun dan wajib haji.
Selama masa menunggu ini, jamaah tetap melaksanakan ibadah rutin ke Masjidil Haram atau masjid – masjid  terdekat dari pemondokan. Sebagian ada juga yang melaksanakan umroh sunnah atau membadalkan umroh keluarganya.
Demikian disampaikan salah satu Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif,M.Si kepada riaudetil.com, Senin (19/8/2019).Dikatakannya, Jama’ah Haji Pelalawan direncanakan akan berangkat pulang ke tanah air melalui Jeddah pada Tanggal 25 Agustus 2019 mrndatang  pukul 07.00 waktu arab saudi atau pukul 11.00 wib menuju Batam.
Setelah transit beberapa jam, sambungnya,Jama’ah akan diberangkatkan dari bandara hang nadim batam terbang ke bandara sultan syarif kasim 2 pekanbaru.Diperkirakan mendarat pukul 02.30 wib dini hari tanggal 26 Agustus 2019.
Dari bandara SSK 2, jama’ah dibawa ke asrama haji pekanbaru untuk istirahat dan diterima kembali oleh Pemerintah Daerah. Seretalh itu baru diberangkatkan ke Ibukita Pangkalan Kerinci,tutupnya.
” Alhamdulillah 273 Jama’ah Haji Pelalawan saat ini dalam kondisi sehat walafiat begitupun dengan petugas,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan