3 Balon Kuat Kader Golkar di Pilkada Pelalawan Dipertemukan, Ada Apa ???

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – 3 kandidat kuat Bakal Calon (Balon)  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2020 mendatang dari partai Golkar Adi Sukemi, ST. MM,Nasarudin,SH.MH dan Budi Artiful,SE.M.Si dipertemukan dalam Rapat Sosialisasi Juklak 06 Pilkada 2020 yang berlangsung di Kantor DPD II Golkar Pelalawan di Pangkalan Kerinci,Senin (9/12/2019).
Dalam rapat sosialisasi tersebut dihadiri perwakilan pengiris DPD I Golkar Riau diantaranya Sekretaris H. Rizaldi,AM.Abrus,H.Masnur,SH Wakil Ketua dan H. Asmu’i Irawan Wakil Sekretaris.
Dari pantauan riaudetil. com di ruang rapat, para pengurua tampak antusias mengikuti rapat sosialisasi. adi Sukemi, ST. MM menggunakan kemeja putih selaku Ketua DPD II Golkar Pelalawan tampak duduk dibarisan depan tepat sejajar dengan Sekreyaris DPD I Golkar. Sementara Nasarudin, SH. MH berkemeja kuning berkopiah hitam dan Budi Artiful, SE. M.Si berkemeja hitam garis putih duduk berdampingan dengan sejumlah anggota dewan dari Golkar disisi kanan ruang rapat.
Dalam sambutannya, Adi Sukemi mempersilahkan para kader Golkar untuk menggunakan atribut maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Kita persilahkan untuknpara kader potensial Golkar maju di Pilkada Pelalawan.Kita dari pengurus mempersilahkan dan memberikan dukungan.Rapat sosialisasi ini tentunya akan mempersiapkan segala hal terkait menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Soal akan ada penjaringan atau tidak tentunya akan diputuskan setelah rapat sosialisasi ini, ” paparnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan