3 Opsi Jadwal Kedatangan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno ke Pelalawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Pelalawan telah mengajukan 3 opsi jadwal kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ke Kabupaten Pelalawan yakni pada tanggal 8 November, 22 November dan terserah Menparekraf terpenting datang ke Pelalawan.

Agenda utama Menparekraf yang akrab disapa “Bang Menteri” itu meninjau destinasi wisata Bono di Kecamatan Teluk Meranti yang telah menjadi ikon wisata Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau, serta dijadwalkan menghadiri Upacara Adat Penabalan Akbar di Istana Sayap Kesultanan Pelalawan.

Demikian disampaikan Datuk Seri Tengku Zulmizan F. Assagaff, Ketua Umum DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Pelalawan yang Datuk Bendahara Kesultanan Pelalawan kepada riaudetil.com, Jum’at (22/10/2021).

“Kita rekomendasikan 3 opsi ke Kementerian, 8 november saat gelombang Bono sedang dalam puncaknya, 22 november purnama besar di pertengahan Rabiul awal akhir sepanjang tahun dan Bono lagi sedang tinggi – tingginya.Terakhir ya terserah kapan bisanya ke Pelalawan yang penting datang,” ujarnya.

  • Bagikan