Abaikan Himbauan, Satpol PP dan Damkar Pelalawan Aman Paksakan Meja dan Kursi Alfamart di Pangkalan Kerinci

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sejumlah kursi dan meja santai usaha waralaba Alfamart yang berada di lintas timur Pangkalan Kerinci,Selasa (14/5/2019) siang diamankan paksa personil Satpol PP dan Damkar Pelalawan karena telah melanggar himbauan Bupati Pelalawan dan himbauan Satpol PP dan Damkar dalam menjaga ketertiban umum selama bulan suci Ramadhan.
Alfamart yang berada didepan SMAN 1 sudah berulang kali diingatkan petugas agar tidak menyediakan makanan ringan dan minuman siap saji beserta kursi juga meja ditempat terbuka atau umum.
Karena bandel dan tidak mengindahkan peringatan satpol makanya Kami melakukan pengamanan paksa kursi dan meja santai alfamart tersebut
Kasatpol pp & damkar pelalawan H.Abu Bakar FE, S.Sos.M.Ap melalui Kabid Ops Trantibum Sofyan, SH.MH didampingi kasi penertiban Zulherman, S.Sos menjelaskan bahwa Alfamart depan SMAN 1 itu memang cukup bandel dengan menyediakan makanan ringan dan minuman siap saji ditempat terbuka, padahal anggota Satpol PP pada bulan puasa ini sudah 2 kali mengingatkannya agar tidak lagi menyediakan tempat makan minum.
Makanya, pada hari ini Satpol PP turun bersama melakukan pengawasan terhadap barang komoditi kebutuhan pokok masyarakat dibulan puasa pada beberapa titik alfamart, indomart, ramayana dan toko-toko swalayan yang ada di kota Pangkalan Kerinci
Untuk mengecek apakah ada makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa dan tidak layak konsumsi masih bebas beredar. ” Alhamdulillah petugas menemukan beberapa produk seperti susu, indomie yg sudah kadaluarsa masih dijual.Untuk itu barang – barang kadaluarsa atau eks tersebut juga diamankan kemako Satpol PP dan Damkar,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan