Adi Sukemi, ST.MM Mulai Buka – Bukaan Sosok Calon Pendamping di Pilkada Pelalawan 2020 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang kini menjabat Ketua DPRD Bakal Calon (Balon)  Bupati di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang mulai buka – bukaan soal sosok pendampingnya.
Kepada riaudetil.com, Adi Sukemi menyebutkan pentingnya sosok pendamping atau calon Wakil di Pilkada Pelalawan.
” Tentu Saya pribadi punya kriteria terkait calon pasangan untuk bertarung di Pilkada Pelalawan.Namun semua juga akan disurvei.Karena ini akan berdampak pada elektabilitas.Sosok Wakil tentu harus mendapat mendongkrak elektabilitas dan kembali semuanya kepada hasil survei, ” ungkapnya.
Ditambahkannya, sosok pendamping bisa dari partai ataupun non partai,birokrat atau lainnya.
” Ya semuanya punya peluang baik dari partai,birokrat atau lainnya. Kita juga harus mempertimbangkan segala hal agar pasangan Kita nanti,selain mendokrak elektabilitas juga menjadi pendulang suara pemilih. Saya maju untuk menang. Makanya apapun harus disikapi dengan bijak,” ucapnya
Disinggubg soal kabar,dirinya akan berpasangan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pelalawan M. Rais,Adi Sukemi menyebutkan politik sangat dinamis.
” Politik ini sangat dinamis.Bisa berkemungkinan Kita berpasangan bisa juga tidak.Semuanya punya peluang dan tentu Kita melakukan berbagai tahapan termasuk survei terkait pasangan potensial bertarung di Pilkada Pelalawan,” paparnya.
Sementara itu, Baharudin,SH ketua penjaringan pendaftaran Balon Pilkada  DPD II Golkar Pelalawan menyebutkan tim penjaringan pendaftaran Balon sudah terbentuk dan siap bekerja membuka penjaringan dari tanggal 16 hingga 21 desember 2019 mendatang.
” Ya Kita sudah siap, oengambilan formulir dan pendaftaran dimulai pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib. Sebagai pengambil formulir pendaftaran perdana yakni Adi Sukemi, ST. MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan pada Senin 16 desember 2019 mendatang, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan