Adi Sukemi, ST. MM : ” Siap Tinggalkan Jabatan Ketua DPRD Pelalawan Bila Ditugaskan Partai Maju Pilkada dan Wajib Menang ” 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Adi Sukemi, ST. MM anak kandung Bupati H.M.Harris yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan tegas menyampaikan siap tinggalkan jabatan Ketua DPRD Pelalawan yanh disandangnya saat ini jika ditugaskan partai maju di Pilkada Pelalawan.
” Saya siap tinggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Pelalawan jika ditugaskan partai untuk maju di Pilkada Pelalawan.Seperti instruksi DPP Golkar bahwa yang telah menjabat sebagai pimpinan  partai didaerah untuk maju di Pilkada akan Kita laksanakan. Saya siap menjalankan intruksi itu dengan men da ftar sebagai bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang di DPD PKS hari ini, ” ujar Adi Sukemi yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan ini usai mendaftar balon di DPD PKS Pelalawan, Selasa (1/10/2019).
Disinggung soal keriusannya maju di Pilkada Pelalawan oleh awak media, kembali Adi Sukemi menjelaskan bahwa dirinya sangat serius maju di Pilkada Pelalawan.
” Saya sangat siap bertarung di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang dan pastinya wajib menang,” ungkapnya.
Saat ditanyakan soal kabar DPP Golkar telah memutuskan dirinya ditunjuk untuk maju di Pilkada Pelalawan, Adi Sukemi menyebutkan bahwa belum ada instruksi, keputusan atau penetapan dari DPP Golkar.
” Belum ada keputusan, namun intinya Saya siap maju sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang,” terangnya.
Soal PKS,  Adi Sukemi menyebutkan bahwa dirinya berharap Partai Keadilan Sejahtera dapat memberikan poin khusus terhadapnya untuk maju di Pilkada Pelalawan.
” PKS ini ibarat sahabat lama yang selalu seiring sejalan terutama pada Pilkada 2015. Kita ingin mengulang sukses bersama PKS di Pilkada Pelalawan  2020 mendatang. Soal calon pendamping Saya,semuanya punya peluang terutama PKS,” tutupnya sambil melempar senyum kepada awak media. ( ZoelGomes)
  • Bagikan